Alasan Kenapa Pemain Judi Online Amatiran Selalu Kalah.

Alasan Kenapa Pemain Judi Online Amatiran Selalu Kalah. Seperti kita ketahui, bahwa banyak pemain judi yang ada di dunia ini. dan mayoritas pemain judi itu mengalami kekalahan daripada yang mengalami kemenangan.

Namun kekalahan demi kekalahan yang dialami oleh pemain itu tidak  jauh dari kesalahannya sendiri.

Lha, kok bisa??

Bisa dong..

Mari kita kupas semuanya satu persatu di artikel ini segala penyebab kekalahan para pemain.

Selalu Tersulut Emosi Ketika bermain.

Rata – rata pemain menjadi irrasional ketika bermain judi. mereka terkadang menjadi panas secara tidak sadar. Nah itu yang sebenarnya tidak diperbolehkan ketika sedang bermain.

Ketika kita mengalami kekalahan ada baiknya anda sebagai pemain bertindak rileks, tidak marah – marah ke orang sekitar apalagi admin situs judi online.

Kenapa kita tidak boleh marah – marah? karena jika kita marah – marah, kita menutup pintu rejeki kita. Kita sudah bermain judi, mau marah – marah lagi. Apalagi marah – marah dengan sumpah serapah. Makin tertutup lah pintu rejeki kita.

Ketika Emosi juga, kita pasti tidak lagi berpikir panjang. itulah yang menyebabkan kehancuran.

Udah kalah, Hancur Lagi.. Kan Gawat.

Ketika kita bermain dengan Emosi. Secara tidak sadar, kita telah menutup kata hati yang bs membantu kita dalam mencari peruntungan di meja permainan.

Sabar Yang Tidak Bukan di Tempatnya.

Mungkin kita memang ada mengadopsi pepatah kuno berikut.

Sabar, hingga datangnya keindahan pada waktunya.

Yaaa gak salah sih jika kita sabar dalam menjalani problematika kehidupan.

yang salah itu bila menerapkan kesabaran ketika bermain permainan judi. “sabar nanti ini keluarnya pasti bagus”. begitu dapat kartu jelek lagi, “sabar, kali ini pasti bagus kartunya”. begitu aja terus kayak eat-sleep repeat sampai duit lu habis.

jadi, ketika kamu main judi dan kartu yang kamuu dpt ga bagus. ya u harus segera pindah meja. karena di meja itu kamu sedang tidak ada hokinya.

Memangnya kamu mau nunggu sampai habis dulu duit kamu baru pindah meja? ya ga kan..

Jadi perlu kamu inget nih, judi memiliki pepatah sendiri yang mungkin bertentangan dengan pepatah lainnya. jadi jangan pernah samakan ya sodarah sodarah sekalian.

judi-online-terpercaya

Sabar Jika mengalami kekalahan

Lah gimana sih author ini, tadi bilang g boleh sabar, sekarang harus sabar. yang mana yang bener tor?

Nah author gak bilang kalau sbaar itu sepenuhnya salah atau sepenuhnya benar. Jadi, disini rasa sabar itu diperlukan juga untuk mengontrol emosi kamu ketika kamu sedang kalah.

kenape? kenapa?why?

Ketika kamu sabar ketika sedang bermain, maka kamu bisa mendengarkan kata hati u apakah tetap stay atau move to other table or game. dan kamu juga bisa menentukan pakah kamu benar mengambil langkah berikutnya utk raise, fold or check.

Dengan sabar,  kamu akan menjadi tenang dan bisa melihat peluang – peluang yang ada.

Kalau kamu bermain bersama pemain judi profesional, kamu akan melihat mereka bermain dengan sabar walau dana taruhan diatas meja begitu besar.  Tidak tergurat sedikit garis kekhawatiran di raut wajah mereka.

Ketenangan adalah kunci kemenangan.

Untuk bisa memenangkan permainan judi, kuncinya adalah keberuntungan, ketenangan, dan kepintaran.

Semuanya ini bagaikan 3 serangkai kunci kesuksesan dalam bermain.

Coba kalian perhatikan permainan antara pemain pro dengan pemain amatiran. Pemain Amatiran susah untuk tenang bahkan terlalu ekspresif. Berbeda dengan sisi pemain pro, para pemain pro sangat begitu tenang dan hanya berekspresi seperlunya.

Apa tujuan mereka para pemain pro berperilaku sedemikian tenang?

Dasarnya adalah agar kartu mereka tidak da[at dibaca oleh lawan main. sehingga mereka bisa membuat sang lawan penasaran dan tetap dapat meng-agresi mental lawan.

Dengan ketenangan juga maka, keberuntungan akan menghampiri. dan kita dapat mendengar suara hati kita.

Tidak ada yang dapat melawan permainan pemain pro yang mampu menjaga ketenangannya. Mereka bagaikan ninja yang siap menusuk kapan pun tanpa diketahui para lawan – lawannya.

jadi cukup berbeda bukan antara pemain pro dengan amatiran.

dari segi total kemenangan sudah jelas pemain pro memiliki record kemenangan yang baik daripada amatiran. Namun sikap dan sifat pemain amatiran lebih tinggi daripada record kemenangan yang dicetaknya.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s